EXO Batal Syuting, Knetz Curiga: Alasan Belaka!

EXO Batal Syuting, Knetz Curiga: Alasan Belaka!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO akan membatalkan syuting untuk salah satu episode Dingo Music. Pihak agensi menjelaskan bahwa boyband tersebut masih membutuhkan waktu untuk berlatih jelang comeback lagu baru.

Laporkan Mantan Istri Atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Saipul Jamil Singgung Hal Ini..

Pada 28 Juni, SM Entertainment mengumumkan pembatalan syuting EXO di kanal YouTube populer serial Dingo Music 'Killing Verse'. Agensi menjelaskan bahwa boy band ini banyak berlatih untuk comeback mereka yang akan datang.

Seperti diketahui, EXO sedang mempersiapkan album ke-7 bertajuk 'EXIST'. Full album mereka rencananya akan dirilis secara resmi pada 10 Juli mendatang.

Azizah Salsha Inginkan Pasangan Bisa Berjuang dari Nol

Sedangkan untuk single pra-rilis berjudul 'Let Me In' akan dirilis besok, 30 Juni 2023 pukul 18.00 KST.

“Kami meminta perubahan tanggal rekaman karena kami membutuhkan lebih banyak latihan untuk lagu baru, dan kami sedang berkoordinasi. jadwal syuting dengan tim produksi," kata pejabat SM Entertainment, dilansir dari Newsen, pada 29 Juni 2023.

Heboh! Hanum Mega Dikabarkan Akan Rujuk, Diduga Bambang Sudah Temani Bepergian

Sementara itu, pembatalan sepihak yang dilakukan sehari sebelum jadwal syuting menimbulkan kecurigaan banyak pihak. Di komunitas online Pann Nate, banyak yang mengomentari pembatalan EXO.

“Sejujurnya saya pikir itu bohong bahwa mereka membatalkan syuting sehari sebelum syuting karena perlu lebih banyak latihan. Saya tidak tahu harus berpikir apa lagi,” kata seorang KNetz.

Halaman Selanjutnya
img_title