Hook Entertaiment Agensi Naungan Park Min Young Digerebek Polisi

Park Min Young
Sumber :
  • unggahan Instagram @rachel_mypark

Bandung – Agensi Hook Entertaiment yang menaungi Park Min Young, pada 10 November 2022 dari agen Badan Kepolisian Nasional menggerebek kantor Cheongdam. 

KDL Dulu Baik, Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem, Ibu Kos: Syok Lihat Perubahannya

Dilansir dari Viva.co.id, Hook Entertaiment bertempat di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Hal ini lantaran adanya laporan berita tentang para agen yang telah menggeledah untuk mencari bukti. 

Park Min Young

Photo :
  • unggahan Instagram @rachel_mypark
Karina Dinda Dipaksa Andy Wahab Layani Nafsu Birahinya di Atas Ranjang, Ini Kata Iptu Alvian

Penggeledahan yang dilakukan mulai dari pukul 12 siang sampai pukul 5 sore, lantaran jarang ada agen federal yang menyerbu langsung agensi hiburan, namun alasannya belum terungkap. 

Laporan SBS mengatakan bahwa perusahaan yang diduga memiliki hubungan dengan mantan kekasih Park Min Young, bernama Kang Jong Hyun, pun baru-baru ini digerebek juga.

Karina Dinda Lestari Ngaku Hanya Teman Kampus Dengan AW Usai Diciduk Pulang Bareng

“Baru-baru ini tiga perusahaan yang memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun digerebek. Namun, menurut orang dalam hiburan, penggerebekan (di Hook Entertainment) tidak ada hubungannya dengan dia melainkan karena masalah manajemen internal,” ungkap pihak stasiun TV SBS, dikutip dari Koreaboo pada 11 November 2022.

Sebelumnya, adanya paparan tentang memberatkan, outlet media Dispatch yang menuding bahwa mantan kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun telah memiliki hubungan dengan beberapa perusahaan termasuk Hook Entertaiment. 

Halaman Selanjutnya
img_title