Phoenix Gastrobar Eksplorasi Koktail Klasik Lewat Acara Negroni Week

Koktaik Klasik
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Phoenix Gastrobar mengumumkan kehadiran Negroni Week yang berlangsung selama seminggu penuh, mulai dari 18 hingga 24 September 2023.

Tips Buka Puasa yang Baik, Ahli Gizi: Jangan Sembarangan Pilih Menu!

Seperti apa acara Negroni Week itu berlangsung? Yuk simak di bawah ini.

Negroni Week

Cara Buat Es Jelly Buah Segar, Pas Buat Buka Puasa Ramadhan 1445

Negroni Week, yang pertama kali diinisiasi oleh Imbibe Magazine pada tahun 2013 untuk menghormati koktail Negroni sebagai salah satu koktail terbaik di dunia, telah menjadi perayaan tahunan oleh berbagai bar dan restoran di seluruh dunia sejak saat itu.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Phoenix akan menjadi tuan rumah Negroni Week, sebuah acara yang sangat dinantikan oleh para pecinta koktail," kata Vikram Hakam, Bar Trainer, dan RnD di Phoenix Gastrobar.

Lebih Sehat dari Sirup Manis, 3 Bahan Dapur untuk Minuman Buka Puasa Ala dr. Zaidul Akbar

Menurut Vikram, Negroni Week adalah kesempatan istimewa bagi pengunjung untuk menjelajahi berbagai variasi koktail klasik asal Italia yang telah diperkenalkan sejak tahun 1919.

Sambil Beramal

Lebih dari itu, Negroni Week juga menjadi platform untuk berbagi kebaikan melalui kerjasama dengan Slow Food, sebuah organisasi internasional yang berkomitmen untuk mempromosikan makanan lokal.

Restoran dan bar yang berpartisipasi dalam Negroni Week, termasuk Phoenix Gastrobar, akan menyumbangkan sebagian dari pendapatan penjualan koktail ini kepada Slow Food sebagai bentuk dukungan dalam usaha menciptakan perubahan positif dalam industri makanan dan minuman.

Hal ini menjadikan Negroni Week bukan hanya kesempatan untuk bersenang-senang dan menjelajahi rasa yang unik, tetapi juga sebagai sarana untuk berkontribusi pada kemanusiaan.

"Negroni Week di Phoenix akan menjadi platform bagi pecinta koktail untuk menjelajahi berbagai variasi segar dari koktail klasik ini sambil memberikan kontribusi," lanjutnya.

Selama Negroni Week di Phoenix Gastrobar, pengunjung akan disajikan empat pilihan Negroni yang terbuat dari campuran gin, Campari, dan vermouth yaitu Classic Negroni, Queen Negroni, Klepon Negroni dan Teh Talua Negroni.