Pas Disantap Bersama Keluarga, Ini Cara Membuat Es Krim Pop Ice

Ilustrasi Es Krim
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Cara membuat es krim pop ice ini dijamin enak. Pop ice dijadikan minuman atau shake mungkin sudah biasa, namun bagaimana jika dijadikan es krim yang lembut dan tentunya enak? 

Resep Praktis Opor Ayam Bumbu Kuning ala Chef Devina Hermawan, Cobain Yuk!

Es kirim merupakan makanan atau kudapan yang memiliki banyak penggemar. Rasanya yang beragam, mudah ditemukan, dan harga yang tak terlalu mahal membuat es krim banyak digemari, khususnya saat udara panas dan matahri terik. Es krim dapat mendinginkan dan melegakan dahaga.

Namun, tak melulu harus menggunakan susu cair dan UHT untuk membuat es krim, kamu juga bisa mengganti bahan utama dalam membuat kreasi es krim dengan produk lainnya. Salah satunya minuman sachet pop ice. Minuman sachet bubuk ini sebenarnya juga sudah mengandung susu.

Resep Mudah Opor Ayam Lebaran ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Ketagihan

Hanya menggunakan bahan sederhana, cara membuat es krim satu ini pun cukup mudah. Nah, buat kamu yang ingin berkreasi dengan minuman Pop ice dan es krim, tak ada salahnya mencoba membuat es krim pop ice berikut ini.

Rasa tentu tak kalah enak dengan es krim yang dijual di pasaran. Meski dibuat sendiri, kamu juga bisa membuatnya es krim dengan tekstur lembut. Dengan menggunakan pop ice, es krim buatanmu bisa punya beragam rasa tanpa banyak bahan tambahan. Yuk, simak 5 cara membuat es krim pop ice.

Ini Menu Sahur yang Sehat dan Nggak Bikin Gemuk, Kuat Sampai Buka Puasa

Cara Membuat Es Krim Pop Ice

Bahan:

Halaman Selanjutnya
img_title