Resep Kopi dan Pisang Ala Zaidul Akabar Biar Jadi Pembakar Lemak Cocok Untuk Diet Bapak

dr. Zaidul Akbar ungkapkan waktu terbaik untuk olahraga
Sumber :
  • youtube.com: dr. Zaidul Akbar Official

VIVA Bandung – Minum kopi sudah menjadi budaya dan kebiasaan bagi sebagian orang, ternyata meminum kopi yang dipadukan dengan pisang punya manfaat yang baik untuk tubuh, simak penjelasan dr Zaidul Akbar.

Resep Praktis Opor Ayam Bumbu Kuning ala Chef Devina Hermawan, Cobain Yuk!

Mengonsumsi kopi memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti membuat badan dalam kondisi terjaga dari rasa mengantuk, sehingga bisa lebih energik dan bersemangat menjalani hari. Hal itu karena kandungan kafein dalam kopi bisa membuat lebih bersemangat dan terjaga karena mengandung stimulan.

Dilansir dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar, salah satu minuman terbaik dan sehat yang cocok untuk dikonsumsi pada pagi hari adalah teh bumbu.

Resep Mudah Opor Ayam Lebaran ala Chef Devina Hermawan, Dijamin Ketagihan

“Coba mulai tehnya hari-hari kita ganti jadi teh bumbu. Jadi pagi-pagi itu Anda bikin teh kayu manis. Jadi mau air panas gitu ya, kasih masukin kayu manis nanti kasih madu sedikit gak apa-apa. Minum gak pakai madu gak apa-apa,” kata dr Zaidul Akbar. Pastikan untuk menggunakan gula pasir, melainkan madu atau buah.

"Kita biasakan dapatkan manisnya dari buah atau madu, tapi kalau tetap pengen madu silakan. Jangan pakai gula pasir," ujar dr Zaidul Akbar.

Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

Namun sebagai catatan, jika Anda ingin minum kopi disarankan untuk menyeduh kopi bubuk, bukan kopi sachet, karena kopi diketahui bermanfaat sebagai pembakar lemak.

“Jadi bapak-bapak yang ingin minum kopi jangan pakai gula. Kopinya kopi bubuk tapi bukan kopi sachet karena kopi salah satu fat burner (pembakar lemak) yang baik tapi jangan pakai gula,” tutur dr Zaidul Akbar.

Halaman Selanjutnya
img_title