Kuliner Lengkong Night Street Food Bandung

Kuliner Bandung
Sumber :
  • Irfan Tabe

BandungKuliner malam pasti jadi incaran  yang bisa dinikmati dengan berbagai makanan super lezat pas di kantong. Salah satunya, kuliner Lengkong Night ko Street Food, tempat ini menyajikan beragam makanan, dan minuman. Berlokasi di Jl. Lengkong Kecil selain daerah Cibadak dan Patiukur.

Hits! Kue Cromboloni Ala Anak Millenial, Tapi Tak Baik Buat Kesehatan Tubuh

Lengkong Night Street Food di buka muali dari pukul 18.00-00.00 WIB dan buka setiap hari cocok sebagai salah satu tempat jika ke Bandung dengan berbagai kuliner mulai dari jajanan atau makanan ringan, hingga berat ada, tentu dengan berbagai macam minuman. Namun, miyoritas di Lengkong Night Street Food menggunakan stand sebagai tempat sajian ketika menikmati makanan kuliner bandung.

Lengkong Night Street Food sajiannya mulai dari menu makanan ringan ada Pancake yang lembut, Bola Ubi, Takoyaki, Telur Dadar Gulung, Cakue, Roti Kukus, Aneka Kebab, Aneka Gorengan, Buachang Bu'e yang juga menyediakan menu lain selain Buachang Bandjur ada juga Tahu Walik Banjur, dan Kerupuk Banjur, selain itu masih banyak aneka jajanan lainnya. 

Viral Jajanan Cromboloni, Ternyata Bisa Sebabkan Masalah Kesehatan

Dari makanan ringan ada juga makanan berat seperti Dinsum, steak, suki and griil, dan seafood. Berikut ini beberap informasi tentang daftar pilihan kuliner Lengkong Night Street Food dikutip dari ayobandung.com

1. Sambal Bakar Lengkong 

Mie Instan Dikonsumsi Berlebihan, Nggak Bahaya Tah?

{{ photo_id=8742 }}

Salah satu tempat yang ramai di kunjungi ada sambal bakar viral dan disebut sebagi pelopor sambal bakar kaki lima yang dikenal dengan kenikmatan rasanya. Sambal Bakar Lengkong memiliki berbagai macam menu ada Sambal Tempe Tahu, Sambal Bebek, Sambal Ayam, Sambal Dadar, Sambal Udang dan Sambal Cumi dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title