Setelah 15 Tahun, Bukalapak Pamit dari Produk Fisik dan Siapkan Layanan Digital Unggulan

Bukalapak
Sumber :
  • id.pinterest.com

VIVABandung – Bukalapak, yang dikenal sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, telah membuat langkah besar dalam transformasi bisnisnya. 

Belanja Online Bisa Berbahaya? Ini 5 Tips Anti Bobol Hacker!

Sejak didirikan pada 2010 oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Muhamad Fajrin Rasyid, Bukalapak memiliki tujuan mulia untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) memasarkan produk mereka secara online. 

Pada awal berdirinya, Bukalapak dikenal sebagai platform yang memfasilitasi penjualan sepeda lipat dan aksesori sepeda, seiring dengan tren sepeda yang sedang naik daun saat itu. 

Bantuan Sosial Dicairkan Menjelang Ramadan, KPM Wajib Tahu Informasi Penting Ini!

Bukalapak

Photo :
  • id.pinterest.com

Melalui proses panjang dan perubahan besar, Bukalapak berhasil menarik perhatian banyak penjual dan pengguna. 

Keputusan Mengejutkan! Marketplace Bukalapak Resmi Ditutup

Pada 2013, platform ini mencatatkan transaksi harian sebesar Rp 500 juta, dengan lebih dari 80.000 penjual yang tergabung. 

Namun, seiring berjalannya waktu, Bukalapak mulai memperluas jangkauannya dengan menambah kategori produk yang lebih beragam. 

Halaman Selanjutnya
img_title