Jangan Dipendam, Curahkan Saja di Ruang Curhat Curug Tilu Kota Bandung

Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.
Sumber :
  • bandung.go.id

Bandung – Masyarakat Kota Bandung yang memiliki keresahan tapi hanya bisa dipendam, mending curahkan saja di Ruang Curhat Curug Tilu. Di sini, kamu bebas mengungkapkan isi hati hingga kamu merasa lega.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini Sabtu 18 Mei April 2024

Ruang Curhat Curug Tilu merupakan fasilitas ruang terbuka bagi masyarakat yang dibangun oleh Pemkot Bandung dan telah diresmikan sebagai ruang publik baru pada Jumat 1 April 2022.

Letaknya di Jalan Sukamulya, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Bandung (sebelah Hotel Aston Pasteur). Dibangun di area sungai yang membentang dan ditata menjadi ruang terbuka sehingga bisa digunakan untuk berkumpul dan mencurahkan isi hati para pengunjung.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, berharap tempat tersebut nantinya bisa memberi dampak sosial ekonomi bagi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

"Ruang Curhat Curug Tilu saya nyatakan dibuka dan bisa dimanfaatkan sebanyak-banyaknya oleh masyarakat Kota Bandung," ucapnya usai peresmian.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 17 Mei April 2024

Berkaca pada situasi pandemi Covid-19 di Kota Bandung yang semakin melandai, Yana optimis hadirnya ruang publik bisa menjadi obat bagi masyarakat Kota Bandung untuk sama-sama bangkit, berkumpul, dan membangun lagi Kota Bandung menjadi semakin baik.

"Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat. Saya melihat hadirnya ruang publik ini berdampak baik bagi masyarakat Kota Bandung," ujar Yana dikutip dari bandung.go.id.

Halaman Selanjutnya
img_title