GMP Gelar Program Peduli Kasih Dari Ganjar untuk Cianjur

Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP)
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar program "GMP PEDULI KASIH Dari Ganjar Pranowo untuk Cianjur" yang bertempat di Desa Babakan Karet, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur pada Rabu (23/11/2022).

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kabupaten Cianjur Muhammad Fadil mengatakan, program peduli kasih kali ini merupakan bentuk dari kepedulian pada korban bencana alam Cianjur.

"Pak Ganjar itu sosok yang sangat punya empati pada korban bencana alam di Cianjur, dengan itu kami berinisiatif menggelar program peduli kasih," tuturnya.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

Masih menurut Fadil, bencana alam yang terjadi di Kabupaten Cianjur harus menjadi perhatian semua pihak. Ia mengaku bantuan GMP sudah diterima oleh lebih dari 300 orang di Cianjur.

"Bencana yang terjadi di Cianjur adalah keprihatian semua pihak, semoga bantuan kami yang sudah disalurkan ke 300 orang bisa bermanfaat," tuturnya.

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

Sementara itu, Ketua Karang Taruna setempat mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan bersyukur atas bantuan yang diberikan GMP dalam program Peduli Kasih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada GMP atas bantuan yang diberikan kepada ratusan warga Cianjur. Itu sangat membantu meringankan beban mereka," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title