Jokowi: Pemimpin yang Memikirin Rakyat Itu Rambutnya Putih

Presiden Jokowi
Sumber :
  • YouTube Setpres

BANDUNG – Presiden Joko Widodo menyebut jika pemimpin yang memikirkan rakyat itu bisa dilihat dari penampilannya. Seperti keriput dan rambutnya putih.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Hal tersebutu Jokowi ungkapkan saat menghadiri acara silaturahmi dengan relawan Jokowi yang bertajuk 'Nusantara Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 November 2022.

"Pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan. Dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Jokowi juga mengingatkan memilih pemimpin dari wajahnya. Jokowi mengingatkan relawannya agar hati-hati memilih pemimpin pada 2024 nanti.

"Kalau wajahnya celing, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga rambutnya, kalau rambutnya putih semua, ah ini mikir rakyat ini," ucapnya

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

Sebelumnya juga, dihadapan para relawan, Jokowi mengingatkan agar masyarakat berhati-hati untuk memilih pemimpin pada Pilpres 2024 mendatang.

Jokowi menilai dengan kehati-hatian dalam memilih pemimpin pada tahun 2024 mendatang, pembangunan yang sudah dikerjakan selama delapan tahun dan sudah dapat dirasakan oleh masyarakat ini harus terjaga.

Halaman Selanjutnya
img_title