Jenazah Aipda Joko Mudo, Korban Helikopter Polri Ditemukan

Jasad co-pilot Helikopter Polri yang jatuh di Bangka Belitung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Korban ketiga helikopter NBO-105 milik Polri yang jatuh di Perairan Manggar, Belitung Timur akhirnya ditemukan. Korban tersebut atas nama Aipda Joko Mudo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

"Ditemukan pada posisi *03°02.952' S - 108°30.295' E," ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa kepada wartawan, Rabu 30 November 2022.

Dilaporkan, korban ketiga helikopter Polri itu ditemukan nelayan dan langsung dievakuasi ke dermaga Manggar dini hari tadi, atau sekitar pukul 02.56 WIB.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Diketahui sebelumnya, dua jenazah kru helikopter yang jatuh di perairan Manggar, Pulau Bangka Belitung, telah tiba di Landasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Melansir dari VIVA, teknisi di helikopter tersebut bernama Bripda Khoirul Anam dan seorang Co-Pilot bernama Briptu M Lasminto telah tiba menggunakan pesawat CN 295 yang berangkat dari Pulau Bangka Belitung.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Diketahui, helikopter milik Polri hilang kontak di sekitar perairan Kepulauan Bangka Belitung. Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan itu.

"Diketahui, helikopter milik Polri hilang kontak di sekitar perairan Kepulauan Bangka Belitung. Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title