Polisi yang Bongkar Ada Mafia di Tubuh Polri Akhirnya Minta Maaf

Aipda Aksan
Sumber :
  • TikTok

Bandung – Setelah sempat viral buntut menyebut di tubuh Polri banyak mafia dan apa-apa harus bayar, polisi yang mengaku bernama Aipda Aksan meminta maaf atas pernyataannya yang viral.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Permintaan maaf Aksan juga viral lagi di media soaial TikTok. Dalam akun TikTok @projecttoraja02, Aksan nampak melakukan klarifikasi atas videonya soal Polri yang bobrok. Tidak seperti di video sebelumnya, Aksan tak memakai seragam polisi dalam video ini.

"Secara pribadi saya minta maaf kalau video yang saya, video saya tersebar ke media sosial, saya minta maaf," demikian kata Aksan seperti dikutip dari akun TikTok @projecttoraha02, Jumat 2 Desember 2022.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Dalam video klarifikasinya, Aksan menjelaskan soal maksud video dia yang sebelumnya. Aksan berdalih tidak ada niat menyebarkan video yang berisi soal pernyataannya akan Polri yang bobrok hingga viral. Dia mengklaim video itu cuma mau dibagikan ke dua rekannya yang juga polisi.

"Sebenarnya saya tidak ada niat untuk menyebarkan video itu karena saya hanya mengirim ke dua rekan saya," ucapnya.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial TikTok pernyataan seorang anggota polisi meminta Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membenahi Korps Bhayangkara.

Adalah akun TikTok @Pa Clara St yang mempostingnya. Dalam postingannya, nampak seorang anggota polisi yang mengaku bernama Aksan, anggota Satuan Binmas Polresta Toraja. Dia minta Listyo membersihkan Polri dari mafia.

Halaman Selanjutnya
img_title