Imam Masjid Dipukul OTK saat Salat Berjamaah

Imam masjid dipukul OTK
Sumber :
  • instagram/@bekasi_24_jam

BANDUNG – Baru-baru in beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunujkan momen saat seorang pria secara tiba-tiba memukul imam masjid yang sedang memimpin salat maghrib di sebuah masjid di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram bernama @bekasi_24_jam pada hari Jumat (2/12/2022) menunjukan saat seorang pria memukul imam yang terekam CCTV sebuah masjid di Pondok Gede.

"Seorang imam masjid dipukul orang tidak dikenal saat mengimami salat Maghrib berjamaah di Masjid Ara Rahman RT 04/RW 07 Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi, Kamis (1/12). Aksi pemukulan terhadap imam masjid  tersebut terekam CCTV," tulis @bekasi_24_jam pada keterangan video viral yang diunggahnya. 

Salat Idul Fitri Hari Ini, Jemaah An Nadzir di Gowa Hitung 1 Syawal Pakai Metode Ini

Pada Video viral itu memperlihatakan suasana di dalam masjid Ar Rahman yang berada di kawasan Pondok Gede, Bekasi dimana sejumlah orang nampak sedang bersiap-siap untuk melangsungkan salat maghrib berjamaah.

Dalam video tersebut terlihat juga seorang pria paruh baya menggunakan kemeja batik berwarna coklat berdiri di saf paling depan tepat dibelakang dari Imam masjid yang memimpin salat maghrib berjamaah itu.

Jemaah An Nadzir di Gowa Tetapkan 1 Syawal Hari Ini, Metode Perhitungannya Pakai Aplikasi

Awalnya tidak terjadi apa-apa terlihat para makmum yang mengikuti salat berjamaah itu pun mengikuti imam yang memulai salat dengan takbiratul ikhram dilanjutkan dengan membaca surat Al-Fatihah.

Terlihat tidak ada gerakgerik mencurigakan pada video yang viral di media sosial itu, namun ketika tengah membacakan surat Al-Fatihah secara tiba-tiba seorang pria menggunkan baju batik berwarna coklat yang berdiri di saf pertama berdiri tepat dibelakang imam langsung mendorong imam masjid tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title