Pria Mesum Tertangkap Basah Lagi Rekam Bokong Wanita di Halte Transjakarta

Seorang pria rekam bokong wanita di halte Transjakarta
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Viral di media sosial Instagram sebuah video yang menampilkan momen saat seorang pria mesum tertangkap basah tengah melakukan tindakan tercela. Pria tersebut terlihat sedang merekam bokong dari seorang wanita.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Menurut unggahan dari akun Instagram @memomedsos, peristiwa tersebut terjadi di halte Transjakarta. Di mana, pria tersebut melakukan aksi tidak terpujinya itu ketika menunggu datangnya bus Transjakarta.

"Seorang pria diduga melakukan tindak tercela saat berada di halte bus transjakarta Jalan S. Parman, Podomoro City, Jakarta Barat," tulis akun @memomedsos dikutip Sabtu, 24 Desember 2022.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Pada video yang viral di media sosial itu terlihat saat seorang pria berkacamata yang menggunakan kemeja berwarna merah tertangkap basah sedang merekam bokong dari salah seorang penumpang wanita yang menunggu bus Tranjakarta.

Pria berkacamata tersebut tampak mengenakan kemeja berwarna merah dan celana abu-abu sambil menggendong tas ransel di bagian depan tubuhnya merekam seorang wanita yang mengenakan celana leging hitam panjang dan baju berwarna abu-abu.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Pada video tersebut terlihat saat pria itu memegang handphone miliknya dan mengarahkan kamera handphonenya ke bokong wanita tersebut seolah-olah sedang merekam.

Bahkan ketika wanita tersebut bergerak pria itu pun itu juga ikut menggerakan tangannya mengikuti gerakan dari wanita tersebut dan seolah-olah dirinya sedang merekam bokong wanita itu.

Halaman Selanjutnya
img_title