Pos Operasi Lilin Lodaya Milik Polresta Bandung Jadi Pusat Perhatian

Pos Operasi Lilin Lodaya Milik Polresta Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Ada yang unik dalam pengamanan operasi lilin lodaya 2022 kali ini. Keunikan tersebut terlihat dari 2 posko terpadu milik Polresta Bandung, yang berada di kawasan Rancabali dan Cikaledong Nagreg Kabupaten Bandung.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Kreativitas jajaran Kepolisian dari Polresta Bandung patut diapresiasi. Pasalnya, 2 Pos Polisi di Cikaledong Nagreg dan Rancabali dibangun tidak seperti Pos-Pos Polisi kebanyakan.  

Di Cikaledong, bangunannya menyerupai lokomotif kereta cepat Jakarta Bandung, sementara di Ciwidey Pos Pam nya dihiasi dengan banyak manekin tokoh animasi tiga dimensi Avatar.

Habiskan Rp40 M Untuk Pengobatan Kurnia Mega, Mantan Mertua Rela Jual Gor Pribadi

Dari pantauan Sabtu, 24 Desember 2022, kehadiran tokoh Avatar di Pos Polisi Pengamanan Rancabali yang terletak di depan pintu masuk objek wisata Kawah Putih itu terbukti menarik simpati dan minat masyarakat terutama anak-anak untuk berfoto.

Seperti yang diutarakan Ibu Siti (45), Warga Tanjung Siang Kabupaten Subang itu sengaja berhenti untuk menuruti keinginan anaknya, Kiran (7), yang sangat mengidolakan tokoh Avatar.

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

"Alhamdulillah bisa nyenengin anak saya foto dengan idolanya Avatar. Bangga juga bisa sekalian foto dengan bapak Kapolresta Bandung dan Ibu," ujar Siti.

Sementara itu Pos Polisi berbentuk lokomotif kereta api cepat di Cikaledong Nagreg, terpantau menjadi pusat perhatian bagi masyarakat sekitar dan pengendara yang melewati jalur tersebut. Pos Polisi itu selain unik, juga dibuat untuk mendukung proyek pemerintah terkait dengan rencana segera dioperasikannya kereta cepat Jakarta Bandung pada bulan Juli 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title