Mau Rayakan Natal? Berikut Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat Hari Ini 25 Desember 2022

Ilustrasi cuaca.
Sumber :
  • Pixabay / WikimediaImages

BandungBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperbarui prakiraan cuaca yang akan terjadi pada hari ini, Minggu 25 Desember 2022. Informasi ini baru saja diperbaru oleh BMKG pada pukul 05:30 WIB tadi pagi.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024

Apakah anda belum tahu? Jika belum tahu berikut kami sajikan agar anda lebih waspada ketika ingin beraktivitas hari ini.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 3 Mei April 2024

BMKG memprediksi berpotensi akan terjadi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu dan Kab Cirebon.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024

BMKG memprediksi berpotensi akan terjadi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB)

Halaman Selanjutnya
img_title