Eks Ketum PB HMI Ridwan Saidi Tutup Usia, Sempat Kritis dan Pecah Pembuluh Darah

Mantan Ketum PB HMI, Ridwan Saidi
Sumber :
  • tvOneNews

Bandung – Mantan Ketua Umum PB HMI periode 1974 - 1976 Ridwan Saidi telah meninggal dunia di usia 80 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Minggu (25/12/2022).

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Sosok Budayawan Betawi tersebut wafat pada pukul 08.35 WIB di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

"Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel," tulis keterangan pihak keluarga Ridwan Saidi seperti dikutip dari tvOneNews, Minggu (25/12/2022).

Kata Ustadz Derry Sulaiman Soal Trik Pengobatan Palsu Gus Samsudin

Kabarnya, sebelum meninggal dunia Ridwan Saidi mengalami Pecah Pembuluh Darah dan sempat kritis saat dirawat di RSPI Bintaro.

"Ya Allah, ampunilah dia (Bapak Ridwan Saidi), berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran," kata pihak keluarga.

Ustadz Derry Sulaiman Bongkar Ajaran Janggal Gus Samsudin

"Gantikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri yang lebih baik daripada istrinya, dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka," sambungnya.

Selain itu, pihak keluarga juga mohon maaf kepada semua pihak jika selama hidup Ridwan Saidi ada banyak kesalahan dan dosa.

Halaman Selanjutnya
img_title