Ricky Jadi Calon Tunggal Ketua Umum HIPMI Purwakarta

Penetapan Calon Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Purwakarta.
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG –  Ricky Syamsul Fauzi ditetapkan sebagai calon tunggal ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Purwakarta.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 15 Mei 2024

Penetapan tersebut melalui Steering Committee (SC) Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII Badan Pengurus HIPMI Purwakarta yang digelar di Cafe Dawood Jalan RE Martadinata, Senin, 26 Desember 2022.

Dalam agenda penetapan tersebut dihadiri oleh Ketua BPC HIPMI Purwakarta periode 2019-2022, Irsan Jaelani dan sejumlah pengurus BPC lainnya, serta perwakilan dari BPD HIPMI Provinsi Jawa Barat.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 15 Mei 2024

SC Muscab VIII HIPMI Purwakarta, Randy Wiguna Sudrajat menuturkan, sejumlah tahapan Muscab telah dilakukan oleh panitia sejak 22 Desember 2022 kemarin, mulai dari sosialisasi, pengambilan dan penyerahan formulir bakal calon hingga ke verifikasi berkas bakal calon.

"Hari ini, panitia menetapkan Ricky Syamsul Fauzi sebagai calon ketua umum tunggal untuk Muscab Hipmi Purwakarta yang akan digelar pada 29 Desember 2022 mendatang," jelas Randy.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

Menurutnya, agenda Muscab mendatang akan diikuti oleh 56 peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota yang memiliki hak pilih.

"Muscab dengan tema Memperkuat Kolaborasi dan Solidaritas Pengusaha Muda Purwakarta dalam Menghadapi Resesi Ekonomi ini akan kita gelar pada tanggal 29 Desember 2022 mendatang di Hotel Harper, Bungursari," kata Randy.

Halaman Selanjutnya
img_title