LBH Lasma Konsisten Bantu Masyarakat Jawa Barat

Posbakum LBH Lasma
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Sejak 2013, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lembaga Advokasi Syariah Mathlaul Anwar (Lasma) konsisten memberikan layanan dan bantuan hukum bagi masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Hari Ini Ada Saldo DANA Gratis 2,7 Juta, Caranya Cukup Masukkan Nomor KK

Berbagai layanan hukum yang diberikan LBH Lasma meliputi perkara pidana dan perkara yang menjadi kewenangan pengadilan agama, yakni perkara perceraian, waris, gono gini, pembatalan nikah, wakaf, sengketa ekonomo syariah dan perkara perdata lainnya.

Tiga tahun berselang atau pada tahun 2016, LBH Lasma terakreditasi sebagai Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yg terdaftar di Kemenkumham.

Ayo CEK Nomor KK Anda Disini, Pemerintah Siapkan Saldo DANA Gratis 2,7 Juta

"Sejak itu, LBH Lasma fokus memberikan bantuan hukum secara gratis kepada Masyarakat di wilayah Jawa Barat baik secara litigasi maupun non litigasi," ungkap Direktur LBH Lasma, Zeni Hamdadin.

Tak hanya itu, LBH Lasma juga gencar melakukan kerjasama di bidang Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dengan Pengadilan Agama khususnya Pengadilan agama di sekitar Bandung Raya.

Pemerintah Siapkan Saldo DANA Gratis 2,7 Juta, Cukup Cek Nomor KK

LBH Lasma

Photo :
  • Istimewa

LBH yang berkantor pusat di Katapang, Kabupaten Bandung itu kemudian mengembangkan sayapnya melalui kerjasama dengan beberapa pengadilan agama di Jawa Barat seperti seperti PA Bandung, PA Ngamprah, PA Soreang, PA Karawang, PA Subang dan PA Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title