Kapolda Metro Jaya Pastikan Kondisi Malika Dirawat dengan Baik

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran
Sumber :
  • Polda Metro Jaya News

Bandung –Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyambangi Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Kedatangannya untuk menjenguk sekaligus memastikan kondisi Malika (6), korban penculikan pemulung. "Memastikan kondisi Malika pasca dibawa kabur. Hak M sebagai seorang anak dipastikan bisa dipenuhi," ujar Fadil Imran di RS Polri Kramat Jati, Selasa kemarin.

Untuk memastikan Malika ditangani dengan baik, lanjut Fadil, pihak kepolisian berkoordinasi dengan lembaga terkait. Salah satunya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Bapak Kapolri sudah memerintahkan Kapusdok untuk memberikan perawatan semaksimal mungkin, baik fisik maupun psikologis," tuturnya.

Fadil juga menjelaskan, Malika sudah mendapat penanganan dari dokter anak dan psikiatri forensik sejak Selasa (3/1) pagi. Dia berharap agar Malika cepat sembuh seperti sediakala.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar jangan mudah percaya kepada orang asing, sekaligus memastikan bahwa negara hadir untuk memenuhi hak anak Indonesia tanpa pandang bulu," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polri memastikan bahwa akan memberikan perawatan terbaik hingga pulih kepada MA, seorang anak yang menjadi korban penculikan di Jakarta Pusat. Saat ini, MA dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title