Diduga Ditemukan, Begini Keberadaan Ayah Tiko setelah 11 Tahun Hilang

Ayah Tiko, Herman Moedji Susanto
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Baru-baru ini, kisah pemuda bernama Tiko mendadak menarik perhatian publik karena Tiko ditinggalkan pergi begitu saja oleh sang ayah, Herman Moedji Susanto.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Tidak hanya sekadar menghilang, sosok ayah pemuda yang viral lantaran merawat ibu kandungnya selama belasan tahun itu juga sama sekali tidak memberi nafkah bahkan memberi kabar sedikit pun kepada Tiko dan mantan istrinya, Eny.

Diketahui, sang ayah pergi meninggalkan Tiko dan ibu kandungnya ke Madiun. Itu bertujuan untuk mencari istri dan anak-anak lainnya.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Seperti diberitakan sebelumnya, Tiko menceritakan bahwa ayah dan ibunya tersebut telah resmi bercerai sejak tahun 2011 silam.

Sejak saat itu, sang ayah pergi meninggalkan Tiko dan ibu kandungnya tanpa kabar hingga membuat sosok Bu Eny mengalami gangguan mental dan jiwa.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Bahkan sampai saat ini, Tiko masih belum tahu bagaimana kabar dari sosok ayahnya tersebut.  Namun meskipun belum mendapat kabar terkait keberadaan ayahnya, baru-baru ini justru beredar sebuah video yang memberikan informasi terkait kabar dari ayah kandung dari Tiko tersebut. 

Ayah Tiko Dikabarkan Telah Ditemukan

Halaman Selanjutnya
img_title