Kendaaran Pemudik Membludak, One Way di Tol Cikampek Diperpanjang

Kondisi terkini arus mudik di Kilometer 47 Tol Japek
Sumber :
  • Viva/irvan

BANDUNG – Akibat derasnya arus mudik, polisi memperpanjang kebijakan satu arah alias one way di Tol Jakarta-Cikampek km 47. Namun, kebijakan itu hanya sampai pukul 24.00 WIB sejak pukul 17.00 WIB.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, kendaraan pemudik membludak tersebut dari arah Tol Jakarta menuju ke arah timur.

"Berdasarkan kondisi di lapangan pada dini hari ini sampai dengan pukul 02.00 WIB, masih didapatkan besarnya arus kendaraan dari jalan tol Jakarta menuju ke arah timur," jelasnya dikutip dari viva.co.id, Jumat, 29 April 2022.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Terlebih puncak arus mudik yang diprediksi bakal terjadi hari ini. Maka dari itu, polisi meminta masyarakat untuk memanfaatkan jalur arteri lain bagi yang mudik. Polisi tetap meminta para pengendara bisa tertib berlalu lintas.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kepolisian memutuskan untuk memperpanjang rekayasa lalu lintas one way sampai dengan ada pemberitahuan lebih lanjut," ucapnya.

Saldo DANA THR Rp600 Ribu Langsung Cair, Cuma Browsing Google

Arus Mudik

1. Kamis, 28 April 2022 Pukul 17.00 - 24.00 satu arah genap dari KM 47 Tol Jakarta-Cikampek sampai KM 414 gerbang Tol Kalikangkung

Halaman Selanjutnya
img_title