NasDem : Jawa Barat Rumah Anies Baswedan

Anies Baswedan
Sumber :
  • FB Anies Baswedan

BANDUNG - Jelang pelaksanaan Jalan Sehat yang dilaksanakan pada 22 Januari 2023 di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus mengajak masyarakat Jawa Barat untuk turut serta meramaikan.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jawa Barat, Rajiv mengatakan masyarakat yang akan ikut serta pada Jalan Sehat bagi yang tidak bisa untuk mendaftar online bukan sebuah masalah. "Yang mau ikut jalan sehat bersama bapak Anies Baswedan, bisa langsung saja datang ke Si Jalak Harupat, enggak perlu daftar online," kata Rajiv, Selasa 17 januari 2023.

"Intinya kami mempermudah masyarakat yang mau ikut jalan sehat nanti," ujarnya.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Rajiv memastikan jalan sehat nanti akan dihadiri calon presiden Anies Baswedan usungan dari NasDem. "Jadi saya waktu itu keliling di Kabupaten Bandung, ada yang nanya kapan bapak Anies Baswedan datang. Berarti kan masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung pengen ketemu sama Bapak Anies Baswedan," sambung Rajiv.

Bakal Calon Presiden dari NasDem Anies Baswedan

Photo :
  • istimewa
Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Lanjut Rajiv, meski pelaksanaan jalan sehat tinggal menghitung hari. Namun antusias masyarakat Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung sangat tinggi. "Sekali lagi saya mengajak masyarakat yang mau ikut jalan sehat dan bertemu dengan Anies Baswedan datang saja langsung ke lokasi," ujar Rajiv.

Halaman Selanjutnya
img_title