Emak-emak Pelaku Mandi Lumpur Tayang Live di TikTok Didatangi Polisi

Polisi datangi tempat emak-emak mandi lumpur
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Beberapa orang perempuan yang sering tampil live di media sosial TikTok dalam keadaan mandi lumpur didatangi polisi. Aksi nekat emak-emak itu terletak di Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kedatangan polisi ke lokasi emak-emak pelaku aksi mandi lumpur yang ditampilkan secara live di TikTok tersebut karena adanya dugaan ngemis online yang dipaksa oleh seseorang. Polda NTB kemudian berinisiatif melakukan penyelidikan terhadap warga yang melakukan aksi mandi lumpur demi mendapatkan gift dari penonton Tiktok tersebut.

Menurut kabar yang dilansir oleh viva.co.id, polisi sudah mengetahui pemilik akun TikTok yang menampilkan aksi mandi lumpur yang dilakukan emak-emak itu. Kabid Humas NTB mengungkapkan bahwa pemilik akun TikTok tersebut adalah pasangan suami istri.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 adalah pasangan suami istri berinisial SAH dan IK," kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, Rabu, 18 Januari 2023.

Selain menemui pasangan suami istri pemilik akun TikTok tersebut, polisi juga menemui sejumlah perempuan yang juga ikut melakukan aksi mandi lumpur. Diketahui bahwa pelaku mandi lumpur tersebut bukanlah anak berusia muda, melainkan emak-emak paruh baya.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Kemudian tiga orang yang pernah tampil pada live akun TikTok tersebut inisialnya LS perempuan (49), IR perempuan (54) dan HRT perempuan (43)," ujarnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, tidak ada eksploitasi terhadap sejumlah perempuan yang ditampilkan secara live di media sosial itu. Mereka murni berinisiatif sendiri demi mendapat keuntungan finansial dari penonton TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title