Kebakaran Hebat Terjadi di Medan, Api Melahap 7 Rumah dan 1 Unit Mobil

Ilustrasi kebakaran
Sumber :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Bandung – Peristiwa naas kembali terjadi di tanah air. Kali ini kebaran terjadi di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area pada Kamis, 19 Januari 2023 tepat pada malam hari (malam jum'at). Akibat kebaran tersebut, beberapa rumah dan mobil turut hangus dilalap si jago merah.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Dikutip dari tvonenews, api yang membubung tinggi itu tak bisa dikendalikan dan menghanguskan bangunan rumah permanen dan semi permanen.

Beberapa mobil kebakaran diterjunkan untuk mengendalikan api. Tidak hanya itu, petugas kepolisian, Satpol PP dan petugas gabungan dari Kecamatan Medan serta dibantu warga bergabung untuk memadamkan api yang sudah menyala besar.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Tidak hanya melalap rumah dan mobil, kebakaran itu juga mengganggu arus listrik sehingga padam dan mengakibatkan pemukiman serta kondisi jalan menjadi gelap gulita.

Menurut keterangan saksi mata, Fitri yang melihat kejadian itu, kebakaran terjadi sekitar jam 20.00 waktu setempat. Saat itu Fitri hendak membeli sesuatu di sebuah warung. Dan menurut kabar yang Fitri terima dari warga sekitar, kebakaran itu bermula dari gas rumah warga.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

"Kalau enggak salah itu yang pertama kali terbakar rumah makan di depan, kalau kata orang-orang disini diduga gara-gara gas rumah makan itu," terangnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan, Mohammad Yunus mengungkapkan bahwa kebakaran itu telah menghanguskan 7 rumah dan 1 unit mobil. Pihaknya juga mengatakan bahwa sudah menerjunman 11 unit mobil pemadam kebakaran.

Halaman Selanjutnya
img_title