Da’i Kondang Aa Gym Jadi Korban Pemerasan Hingga Puluhan Juta Rupiah

Aa Gym
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Pasalnya, ia menjadi korban peretasan oleh hacker dan dan diperas hingga puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, nama tokoh agama tersebut dicatut untuk sebuah penipuan.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Dikutip dari intipseleb, Aa Gym sedang mengalami musibah terkait salah satu bisnisnya, yakni MQ Travel. Menurut informasi yang beredar, akun instagram MQ Travel tidak dapat diakses pada tanggal 17 Januari 2023.

Ternyata, akun instagram tersebut diretas oleh orang yang bertanggung jawab. Tak lama kemudia, hacker tersebut menghubungi Aa Gym dan mulailah ia melakukan aksi bejatnya.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

“Meminta Rp25 juta di awal untuk mengembalikan akun kami,” kata perwakilan tim manajemen MQ Travel.

Kuasa hukum Aa Gym, Ana Sofia menjelaskan bahwa nama ulama/Indonesia yang kerap kali menjadi rujukan banyak orang tersebut juga dicatut untuk sebuah modus giveaway iPhone 14 untuk menjerat para korban.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Santet ke Hard Gumay? Bukti DM Instagram Terkuak

“(Modusnya) dalam rangka ulang tahun MQ Travel, ada giveaway iPhone 14 dengan harga murah. Kalau dibiarkan mungkin bisa jadi akan menawarkan paket umrah. Please, jangan gampang percaya sama yang namanya giveaway,” ujar Ana Sofia.

Diketahui, sampai saat ini jumlah korban sudah mencapai 18 orang. Karenanya, pihak manajemen MQ Travel melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian agat jumlah korban tidak bertambah.

Halaman Selanjutnya
img_title