Seorang Perempuan di Banten Ngaku Utusan Malaikat

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Seorang perempuan berinisial IH di Pandeglang, Banten diamankan pihak kepolisian karena meresahkan warga. Perempuan tersebut awalnya diduga akan melakukan tindak kriminal.

Parkir Liar di Berbagai Minimarket Semakin Meresahkan, Bagaimana Aturannya?

Menurut kabar yang dilansir Viva, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dek Nugroho memberi keterangan perempuan yang mendatangi pemukiman warga dan membuat keresahan. Awalnya, IH datang dengan menanyakan sebuah alamat kepada beberapa orang yang sedang berkumpul.

"Dia datang, menghampiri bapak-bapak dan bertanya soal kepemilikan kandang ayam, setelah mendapatkan jawaban dari warga setempat, dia pun kembali pergi meninggalkan bapak-bapak yang duduk di kawasan sekitar," katanya, Senin, 23 Januari 2023.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Kemudian, IH masuk ke rumah salah satu warga tanpa permisi. Diketahui bahwa pemilik rumah tersebut bernama Sri. Posisi Sri, sedang ada di ruang tengah. Mendapati seorang perempuan asing masuk ke rumahnya tanpa pamit, Sri kaget dan menanyakan maksud serta tujuannya.

"Melihat IH langsung masuk ke rumah begitu saja, Sri kaget dan langsung bertanya maksud dan tujuan. Saat itu IH berkata hanya melakukan kunjungan," ujarnya.

Heboh! Detik-detik Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tengarang, Begini Kata Kepolisian

Lebih lanjut, Sri meminta IH untuk keluar dari rumahnya hingga terlibat percekcokan. Akhirnya percekcokan tersebut mengundang perhatian warga.

"Warga langsung berkumpul, dan melihat situasi yang tidak kondusif, ketua lingkungan setempat langsung mengamankan IH dan memanggil petugas kepolisian, karena khawatir IH berbuat aksi kriminal," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title