Wanita Asal Banten Ngaku Utusan Malaikat, Masuk Rumah Orang Tanpa Izin

Ilustrasi Wanita Malaikat
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – IH, wanita asal Pandeglang, Banten, diamankan warga dan petugas Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota. Ia diamankan, setelah mengganggu ketertiban warga setempat, serta diduga akan melakukan tindak kriminal.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, berawal saat IH mendatangi pemukiman setempat, dan menanyakan alamat kepada warga yang sedang duduk di kawasan tersebut.

"Dia datang, menghampiri bapak-bapak dan bertanya soal kepemilikan kandang ayam, setelah mendapatkan jawaban dari warga setempat, dia pun kembali pergi meninggalkan bapak-bapak yang duduk di kawasan sekitar," katanya, Senin, 23 Januari 2023.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Nyatanya, IH memasuki rumah warga milik Sri. Di sana, IH langsung masuk ke dalam rumah yang mana, posisi pemilik rumah, yakni Sri sedang berada di ruang tengah atau keluarga.

"Melihat IH langsung masuk ke rumah begitu saja, Sri kaget dan langsung bertanya maksud dan tujuan. Saat itu IH berkata hanya melakukan kunjungan," ujarnya.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Mendapati perilaku yang ganjil, membuat Sri waspada dan meminta IH untuk keluar rumah. Namun ternyata, terjadi cekcok antara IH dan Sri yang langsung mengundang perhatian warga setempat.

"Warga langsung berkumpul, dan melihat situasi yang tidak kondusif, ketua lingkungan setempat langsung mengamankan IH dan memanggil petugas kepolisian, karena khawatir IH berbuat aksi kriminal," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title