Putri Candrawathi Salahkan Brigadir J: Kebahagiaan Kami Direnggut, Diinjak-injak

Putri Candrawathi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BADUNG – Terdakwa Putri Candrawathi mengatakan kebahagiaan yang dirasakannya dan keluarga dalam perayaan hari ulang tahun pernikahan pada 7 Juli 2022 lalu, direnggut sekejap mata oleh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melalui aksi kekerasan seksual.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Hal itu dikatakan Putri saat membacakan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan 8 tahun penjara atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023.

Putri mulanya bercerita pada tanggal 7 Juli 2022, dirinya merasa senang atas kejutan ulang tahun pernikahan ke-22 yang disiapkan suaminya, Ferdy Sambo. Namun, tak berselang lama, kebahagiaan atas perayaan ulang tahun pernikahan itu harus direnggut. 

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

"Saya gembira karena memang 7 Juli sesungguhnya adalah hari yang sangat saya nantikan setiap tahun, dimana 22 tahun lalu saya dan suami Pak Ferdy Sambo mengingat akan janji pernikahan," kata Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Namun, di tanggal yang sama, sore hari, saat kebahagiaan perayaan ulang tahun pernikahan yang masih bergemuruh. Saya mengalami kejadian menyakitkan dan menimbulkan luka mendalam hingga saat ini, kebahagiaan kami direnggut dan dicampakkan, diinjak-injak," sambungnya.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Putri Candrawathi mengaku tak percaya, sosok Brigadir Yosua yang sudah dianggap sebagai anak melakukan perbuatan keji yaitu kekerasan seksual terhadap dirinya. 

"Yang lebih sulit saya terima, pelakunya adalah orang yang kami percaya, orang yang kami tempatkan sebagai bagian dari keluarga bahkan kami anggap anak. Saya tidak mengerti, mengapa ini harus terjadi pada saya, tepat di hari pernikahan kami yang ke-22, Yosua melakukan perbuatan keji terhadap saya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title