Ratusan Jemaah Umrah Ketipu Oknum Polisi, Kang Dedi Turun Tangan

Kang Dedi Mulyadi bersama para korban travel bodong
Sumber :
  • Facebook

Bandung – Ratusan jemaah umroh asal Purwakarta, Subang dan Bandung gagal berangkat ke Tanah Suci akibat jasa travel yang mereka gunakan bodong, alias tak berizin.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Kasus itu pun sampai ke telinga Wakil Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi. Dengan sigap, mantan Bupati Purwakarta itu pun turun tangan bantu ratusan jemaah tersebut.

"Tadi subuh saya meluncur ke Bandung setelah mendapatkan pengaduan tentang 140 jamaah yang mengaku gagal berangkat umroh," ujar Kang Dedi dikutip dari Facebook Kang Dedi Mulyadi, Jumat, 27 Januari 2023.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Ternyata, jasa travel yang mereka gunakan tidak berizin. Dengan demikian mereka tertipu oleh travel tersebut yang pemiliknya merupakan oknum anggota Polri berpangkat Bripka.

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Facebook
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Dari hasil mediasi yang dilakukan Kang Dedi bersama korban dan oknum polisi tersebut dihasilkan perjanjian pengembalian uang.

"Alhamdulillah, kasus ini sedang ditangani oleh Polda Jabar. Oknum polisi itu pun sudah berjanji untuk mengembalikan uang jamaah dengan cara menjual aset miliknya," jelas Kang Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title