Slank dan Maher Zain akan Meriahkan Puncak Harlah 1 Abad NU

Tokoh dan Musisi pada pertemuan jelang puncak 1 Abad NU
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Tsaquf mengungkapkan bahwa puncak resepsi 1 abad Nahdlatul Ulama akan dihadiri artis Nasional dan juga internasional.

KH Sirril Wafa Ketum LF PBNU Gagal Lihat Hilal, Prediksi Awal Ramadhan Selasa 12 Maret 2024

"Para artis akan tampil berpartisipasi membantu menyemarakkan peringatan 1 Abad NU, ada dua acara besar," kata Yahya Jumat, 27 Januari 2023.

Gus Yahya juga mengungkapkan bahwa untuk acara pertama yaitu Anugerah Nahdlatul Ulama. Pada sesi ini, akan dianugerahkan penghargaan kepada para tokoh yang dianggap berjasa selama 1 Abad NU.

Meragukan Ke-NU-an Khofifah Karena Dukung 02, Cak Imin Disemprot Gus Yahya

"Insya Allah kita selenggarakan pada tanggal 31 Januari itu hari Selasa, di Teater Tanah Air TMII, jam 19.30 mulai, sampai selesai jam 22.00 lah. Nanti akan kita tampilkan sejumlah seniman yang akan membawakan musik dan sebagainya," ungkap Gus Yahya.

Sedangkan pada malam puncak, akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Direncakan, pada puncak resepsi tersebut akan tampil pertunjukan orkestra dan koreografi.

Marzuki Mustamar Diberhentikan dari Ketua PWNU Jatim, Ini Kata Sekjen PBNU

"Akan tampil nanti di sana dalam respsi pagi harinya nanti orkestra yang dipimpin oleh Mas Addie MS, ada koreografi yang dirancang oleh Denny Malik bersama temen-temen banser, ada 12 ribu banser yang akan membawakan koreografi ciptaan Mas Denny," ujar Gus Yahya.

Pada acara puncak lanjutnya, akan disajikan acara nonstop mulai pagi hari, hingga malam hari. Yang akan hadir untuk memeriahkan even akbar tersebut antara lain Slank, Maher Zain dan Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
img_title