Ternyata Mobil Dinas DPRD Provinsi Jambi yang Alami Kecelakaan Sedang Proses Lelang

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungMobil dinas DPRD Provinsi Jambi yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ternyata dikendarai oleh anak Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi.

Briptu RF Tewas Diduga Bunuh Diri, Ahli Forensik Ungkap Detik-detik Tembakan Menembus Dada

Kecelakaan tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat karena mobil plat merah tersebut berisi sepasang remaja yang dalam kondisi tanpa busana. Terlebih video kecelakaan tersebut viral.

Ada dugaan bahwa sepasang remaja tersebut sempat digerebek warga karena melakukan hal mesum. Mereka lari penggerebekan tersebut kemudian melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mobil yang dikendarai hilang kendall dan akhirnya menabrak reklame.

Ahli Forensik Kuak Fakta Kematian Briptu RF yang Tewas di Mobil Dinas Polri

Mendapat kabar tersebut, Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dengan tegas akan menarik semua mobil pelat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

"Kita sangat menyayangkan kejadian tersebut dan kita akan menarik semua mobil yang dipakai pegawai maupun mantan pimpinan Provinsi dan penarikan mobil akan bekerjasama dengan aset," kata Evi Suherman di Jambi, Jumat, 3 Februari 2023.

Briptu RF Tewas di Mobil Dinas Polri, Dugaan Bunuh Diri Karena Motif Asmara Mencuat

Evi menambahkan bahwa pada saat mendengar kabar, pihaknya langsung melakukan penelurusan. Badan kehormatan DPRD Provinsi Jambi menemukan fakta bahwa mobil plat merah tersebut benar mengalami kecelakaan pada Kamis Malam.

Berdasarkan hasil penelusuran di TKP, ternyata yang membawa mobil tersebut bukan anak dari unsur Dewan Provinsi Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title