Cara Anak Ferdy Sambo Bangkit dari Kesedihan, Sambangi Psikolog Hingga Lakukan Hal Ini

Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bandung – Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang melibatkan Mantan kadiv Propam Polri Ferdy Sambi yang diduga jadi dalangnya. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Adapun, Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo ngaku abis ke Psikolog, Minggu 5/2/2023) Ferdy Sambo terjerat kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J usai ditembak mati oleh Bharada E atas instruksi sang mantan jenderal bintang dua, Ferdy Sambo. 

Nama Trisha Eungelica makin dikenal karena merupakan anak sulung dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, karena kasus ini menjadi perhatian publik. Semua hal yang berhubungan dengan terdakwa terungkap.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Trisha baru-baru ini kembali menjadi sorotan, setelah dirinya aktif di media sosial Instagram. Terbaru, ia mengaku melakukan konsultasi dengan psikolog. 

Hal itu kemungkinan karena mentalnya yang mungkin terguncang seusai kedua orang tua terjerat kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Bahkan, dakwaan telah dibacakan kepada para terdakwa.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Ferdy Sambo didakwa tuntutan hukuman penjara seumur hidup, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal dituntut sama besar, masing-masing pidana penjara 8 tahun. 

Sementara Richard Eliezer atau Bharada E dituntut penjara 12 tahun, mantan ajudan Sambo ini dianggap sebagai eksekutor Brigadir J. Trisha ke Psikolog diketahui saat dirinya yang cukup aktif bermain media sosial, terutama Instagram dan TikTok.  

Halaman Selanjutnya
img_title