Ibu Muda di Jambi Ketagihan Cabuli Anak-anak, Polisi: Sejak Bulan Januari Lalu

Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira
Sumber :
  • YouTube IR VTV

Bandung – Sejumlah fakta baru kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang ibu muda berinesial Y (25) di Jambi terhadap belasan anak terus terungkap.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Diketahui, ibu muda itu melakukan aksi bejatnya di rumahnya sendiri ketika sang suami pergi berkerja. Sementara, korbannya adalah anak-anak yang menyewa playstation (PS) di rumahnya. 

Diduga sudah ketagihan mencabuli anak-anak sejak lama, Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira menjelaskan bahwa tindak pencabulan yang dilakukan Y dimulai sejak Januari 2023. 

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

"Tindakan ini dilakukan pertama kali pada tanggal 24 sampai 26 Januari dan berlanjut sampai dengan februari,” katanya Pol Andri Ananta Yudhistira dilansir dari tvOneNews, Selasa (07/01/2023).

“Dari kejadian ini, salah satu orang tua (korban) melaporkan kepada Polda Jambi. Kemudian, 11 korban juga dihadirkan saat laporan." sambungnya.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Wajah ibu muda pelaku pelecehan di Jambi

Photo :
  • tim tvOne

Ternyata Y melakukan pelecehan seksual iti terhadap 17 anak. Hal itu diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan Polda Jambi yang juga didampingi oleh UPTD PPA Provinsi Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title