Ibu Muda di Jambi Ngaku Diperkosa Anak-anak, Ternyata Dia yang Minta Pegang Kemaluannya

Kolase pelaku dan korban
Sumber :
  • tim tvOne / Bayu

Bandung – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh ibu muda berinesial Y di Jambi tengah menjadi sorotan publik. Wanita pemilik rental PS ini mengurung belasan anak-anak di dalam kamar rumahnya. Dia mengancam dinaikkan harga sewa PS-nya hingga minta untuk dipegang bagian sensitifnya. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Diketahui, awal mula kasus ini bisa terungkap saat Y membuat laporan ke pihak kepolisian dan mengaku telah diperkosa oleh sejumlah anak di bawah umur. 

Namun, saat dilakukan penyelidikan, yang terungkap justru sebaliknya. Belasan anak kompak berkata bahwa Y ternyata yang sering mengancam dan memaksa mereka untuk menuruti nafsu bejatnya. 

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

Dia meminta belasan anak-anak di bawah umur itu untuk melihat dirinya saat berhubungan badan dengan suaminya dan menyuruh untuk menonton film dewasa.

Salah satu orang tua korban, Supriyadi membeberkan bahwa pelaku meminta anaknya untuk meraba payudara dan alat kelaminnya. Hal itu dilakukan saat sang suami pergi berkerja.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

Wajah ibu muda pelaku pelecehan di Jambi

Photo :
  • tim tvOne

"Saat ditanya kepada anak-anak, dia mengancam anak agar memegang alat kelaminnya, pada saat suami pelaku tidak di rumah," ungkap Supriyadi dilansir dari tvOneNews, Selasa (07/02/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title