Gerakan Pemuda Ansor Bersihkan Sampah Area Resepsi Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo 

Ansor bersihkan sampah di area Sadion Gelora Delta Sidoarjo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Ribuan warga Nahdlatul Ulama dari seluruh penjuru negeri hadir dalam pelaksanaan Resepsi Puncak Satu Abad NU yang dipusatkan di Stadion Gelora Delta Kebupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur pada Selasa (7/2/2022) kemarin.

KH Sirril Wafa Ketum LF PBNU Gagal Lihat Hilal, Prediksi Awal Ramadhan Selasa 12 Maret 2024

Dari ribuan warga NU itu, terlihat aksi menarik dari puluhan anak muda yang yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor. Mereka melakukan bersih-bersih sampah di area Resepsi Puncak Satu Abad NU, Stadion Gelora Delta Kebupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/2/2022).

Ketua GP Ansor Gunungkidul, H. Luthfi Kharis Mahfudz, mengatakan kegiatan tersebut berlangsung sehari saja.

Dipercaya Rancang Baju Pernikahan Adiba Khanza, Ivan Gunawan Ungkap Tantangan dan Lama Pengerjaannya

”Ya, kegiatan gotong royong aksi bersih-bersih ini kita lakukan sehari saja, mulai dari kita datang dilokasi hingga kita akan pulang” kata H. Luthfi.

Kegiatan gotong royong membersihkan tribun stadion oleh pihaknya tersebut sebagai bentuk khidmat kita kepada Nahdlatul Ulama.

Adiba Khanza dan Egy Nikah Hari Ini, Intip Tempat, Waktu dan Resepsinya

“Kegiatan gotong royong kali ini merupakan bentuk khidmat kita kepada NU, walaupun tidak bisa banyak yang kita lakukan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari ulama-ulama NU” imbuhnya.

Peserta yang ikut berpasrtisipasi pada kegiatan ini terdiri dari Kader dan Anggota Ansor Banser Kabupaten Gunungkidul yang dikoordinatori oleh Sahabat Ahsan.

Halaman Selanjutnya
img_title