Diduga Idap Pedofilia dan Eksibisionis, Ibu Muda Jambi Cabuli 17 Anak, Ini Penjelasannya

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

Bandung – Seperti yang beredar di banyak pemberitaan, seorang Ibu muda berusia 25 tahun di Jambi ditetapkan sebagai tersangka karena telah mencabuli 17 anak usia kisaran 8 sampai 15 tahun.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Perempuan berinisial YS tersebut diketahui memiliki rental playstation (PS) sehingga ia mudah melakukan aksi tak wajarnya.

Tidak hanya menyasar anak laki-laki, diketahui beberapa korbannya juga anak perempuan.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

Berdasarkan informasi yang dirilis VIVA, dari 17 korban, 6 diantaranya adalah anak perempuan, dan 11 lainnya merupakan anak laki-laki.

Jika pada umumnya pelaku pencabulan adalah seorang pria atau laki-laki, namun kasus di Jambi ini justru dilakukan oleh perempuan. Bahkan diketahui, mama muda tersebut sudah memiliki suami dan anak.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

Atas fantasi seksual yang tak wajar tersebut, Kepala UPTD PPA Jambi menduga bahwa pelaku pencabulan terhadap belasan anak di Jambi itu mengidap Pedofilia dan Eksibisionis.

Melansir dari VIVA pada Rabu, 8 Februari 2023, eksibisionis merupakan sebuah kondisi yang ditandai dengan adanya dorongan fantasi untuk mengekspos alat kelamin seseorang terhadap orang lain yang benar-benar tidak menginginkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title