Berikut 5 Fakta Ibu Muda Jambi yang Cabuli 17 Anak di Bawah Umur

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

Bandung – Tengah ramai di pemberitaan seorang perempuan berusia 25 tahun yang telah melakukan aksi pencabulan terhadap 17 anak. Diketahui bahwa Perempuan berinial YS tersebut memiliki usaha rental Playstation (PS) di rumahnya. Sehingga mudah baginya untuk menjerat korban yang kisaran usainya antara 8 sampai 15 tahun.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Berdasarkan informasi yang dirilis VIVA, dari 17 korban, 6 diantaranya adalah anak perempuan, dan 11 lainnya merupakan anak laki-laki. Padahal diketahui pula, mama muda itu telah bersuami dan memiliki anak.

Untuk mengetahui lebih detail perihal informasi kejadian mama muda yang mencabuli 17 anak tersebut, berikut fakta-faktanya:

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

1. Motif Pencabulan

Motif ibu muda berinisial YS tersebut melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur diduga untuk melampiaskan hasrat seksual. Menurut pihak kepolisian, hal ini diduga karena kebutuhan hasrat biologisnya yang sangat tinggi.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

"Motifnya diduga kebutuhan hasrat seksualnya. Rencananya, pekan depan tersangka akan diperiksa kejiwaannya," ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, Senin 6 Februari 2023.

2. Kepergok Melukai Diri Sendiri

Halaman Selanjutnya
img_title