Latar Belakang Terkuak, Ibu Muda Pencabul 17 Anak di Jambi Pernah Sekolah Perawat

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Tangap layar

Bandung – Misteri pelaku pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur di Jambi, perlahan mulai terungkap. Seperti yang diberitakan di berbagai media, pencabulan itu dilakukan oleh mama muda usia 25 tahun. Ia bersuami dan memiliki anak.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Identitas tersebut terungkap melalui para penjelajah media sosial. Menelusuri jejak digital sang mama cabul, akhirnya terkuak nama asli dan latar belakang pendidikan pelaku pencabulan itu.

Menurut informasi yang dirilis VIVA Bandung pada Rabu, 8 Februari 2023, mama cabul itu memiliki nama asli Yunita Sari Anggraini. Ia memiliki usaha rental PlayStation (PS) di rumahnya. Perempuan yang beralamat di Alama Barajo, Kota Jambi itu diketahui telah mencabuli 17 korban yang rata-rata masih di bawah umur.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

Berdasarkan informasi yang dirilis tim VIVA, dari 17 korban, 6 diantaranya adalah anak perempuan, dan 11 lainnya merupakan anak laki-laki. Pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam anak-anak yang kisaran usianya antara 8 sampai 15 tahun.

Saat dilakukan penyelidikan, dengan kompak belasan anak tersebut kompak mengaku bahwa mereka diancam untuk meraba area sensitif tubuh mama cabul tersebut.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

Hal itu juga ditegaskan oleh salah satu orang tua korban, Supriyadi menceritakan bahwa pelaku meminta anaknya untuk meraba payudara dan alat kelaminnya. Hal  itu dilakukan saat sang suami sedang tidak di rumah.

"Saat ditanya kepada anak-anak, dia mengancam anak agar memegang alat kelaminnya, pada saat suami pelaku tidak di rumah," ungkap Supriyadi dilansir dari tvOneNews pada Rabu, 08 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title