Ketagihan, Yunita Lakukan Pelecehan Seksual pada 17 Anak Berkali-kali Selama Sebulan

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Tangap layar

VIVA BANDUNG – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang ibu muda bernama Yunita (25) di Jambi terhadap 17 anak terus terungkap.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Baru-baru ini, Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira menjelaskan bahwa tindak pencabulan yang dilakukan Yunita terjadi berkali-kali, dimulai sejak Januari 2023. Hal itu diduga karena sudah ketagihan.

"Tindakan ini dilakukan pertama kali pada tanggal 24 sampai 26 Januari dan berlanjut sampai dengan februari,” katanya Pol Andri Ananta Yudhistira dilansir dari tvOneNews, Rabu (08/02/2023).

Khalid Basalamah Larang Orang Tua Ajarkan Puasa 1/2 Hari Kepada Anak, Sebut Tidak Ada dalam Syariat

“Dari kejadian ini, salah satu orang tua (korban) melaporkan kepada Polda Jambi. Kemudian, 11 korban juga dihadirkan saat laporan." sambungnya.

Berdasarkan informasi dari VIVA, Yunita membuka rental PlayStation (PS) di rumahnya. Dia sering memaksa anak-anak yang bermain PS-nya untuk menonton film porno. 

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak

Photo :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

"Anak saya bersama korban anak lainnya disuruh menonton dewasa dan pelaku juga menyuruh korban mengintip dari luar melalui celah di jendela saat pelaku berhubungan intim dengan suaminya," ujar Ayah dari salah satu korban berinesial E.

Halaman Selanjutnya
img_title