Tidak Hanya Korban, Suami Ibu Muda Cabul Jambi Juga Alami Trauma

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

BandungYunita Sari Anggraini, tersangka pelaku pencabulan terhadap 17 anak di Jambi kini telah dalam penanganan Polda Jambi. Kini Ibu muda cabul tersebut berada di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Nahar menerangkan bahwa korban pencabulan Ibu muda Jambi itu mengalami kondisi psikologis seperti syok, rasa takut dan tidak enak tidur.

Namun demikian, ia mengungkapkan bahwa diantara para korban yang sementara didampingi di rumah dalam keadaan aman. Sementara lainnya sudah bisa Sekolah sebagaimana biasanya.

Alami Kebutaan Mendadak, Mantan Istri Sempat Syok dengan Kondisi Kurnia Meiga

“Tujuh anak yang tinggal dengan orang tuanya diberikan penguatan mental agar bisa bertahan dan tetap dapat bersosialisasi dengan lingkungan sosialnya,” kata Nahar.

Berdasarkan kabar yang dirilis VIVA pada Jum'at, 10 Februari 2023, menerangkan bahwa suami Ibu muda cabul di Jambi, Aprianto saat ini belum bisa dihubungi wartawan untuk wawancara. Ibu kandung Aprianto, Evi Sukaisi memohon maaf karena anaknya masih trauma lantaran prilaku tidak wajar istrinya.

Begini Pengakuan Youtuber Novi Soal Pengobatan Alternatif Gus Samsudin: Aneh

"Saya awalnya tidak tahu permasalahan ini, saat dilaporkan ke Polda Jambi, baru tahu kasusnya dan langsung viral," ujarnya.

Evi menambahkan bahwa dirinya melihat prilaku keseharian menantunya tersebut tidak ada yang mencurigakan. Namun ia mengaku terkejut saat mengetahui bahwa Ibu muda itu ditahan oleh Polda Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title