Alami Kebutaan Mendadak, Mantan Istri Sempat Syok dengan Kondisi Kurnia Meiga

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga belum lama ini mengalami kebutaan secara tiba-tiba. Mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah mengaku saat itu sempat syok dengan kondisi kesehatan suaminya. Ia bahkan tidak menyangka sebab Kurnia Meiga sebelumnya tak pernah sakit.

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

“Wah itu kayak ditiban petir karena dadakan, kak. Aku lebih mikir, ini orang nggak pernah sakit tapi kok langsung begini. Mungkin dia nggak sadar fisiknya lagi lemah, dihajar lah segala macem trus ditambah minum gitu jadinya ya udahlah,” ujar Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Wanita yang pernah berprofesi sebagai model itu juga menepis pernyataan Kurnia Meiga yang mengaku mengalami kebutaan karena santet. Menurutnya, berdasarkan hasil diagnosis dokter yang menanganinya, indra penglihatan Kurnia Meiga terganggu karena pengaruh alkohol.

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” katanya.

Lebih lanjut, Azizah menceritakan kronologi Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Saat itu, kata Azizah, Kurnia Meiga pulang bertanding dan hadir di perayaan ulang tahun sang putri. Kemudian pada malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman keras karena kelelahan.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • VIVA.co.id

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” ucap Azizah.

Halaman Selanjutnya
img_title