Ngaku Diperkosa, Ibu Muda Jambi Tidak Berteriak

Yunita dan Pengacaranya, Ridha Kurniawan
Sumber :
  • tvOneNews

Bandung – Isu miring yang dituduhkan terhadap Ibu muda Jambi semakin gencar lantaran kasus tersebut menimpa belasan anak di bawah umur dan pelakunya adalah seorang perempuan yang masih berusia 25 tahun.

Nasib Tragis Mega Suryani Dewi Dibunuh Suami di Cikarang

Gencarnya tuduhan terhadap Ibu muda Jambi bernama lengkap Yunita Sari Anggraini tersebut, membuat kuasa hukumnya, Ridha Kurniawan angkat bicara. Pihaknya membantah tuduhan pencabulan terhadap kliennya.

Dalam bantahannya, Ridha mengungkapkan bahwa kliennya tidak pernah melakukan pencabulan. Sebaliknya, ia menyebutkan justru kliennya yang menjadi korban pemerkosaan. Tidak hanya itu, Ridha menyampaikan bahwa Ibu muda berusia 25 tahun itu tidak mengenal 17 korban seperti yang beredar dalam pemberitaan.

Viral Isi Curhatan Facebook Mega Suryani Dewi Ibu Muda Cikarang yang Dibunuh Suami Sendiri

"Sebab, dari pengakuan Yunita sendiri tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak-anak itu. Melainkan, dirinyalah yang menjadi korban pemerkosaan. Bahkan, Ibu Muda YS pun tak mengenal 17 anak-anak yang mengaku dilecehkan itu," sambung Ridha.

Ridha menambahkan bahwa Ibu muda Jambi tersebut justru diperkosa oleh 8 anak saat suaminya sedang tidak di rumah.

Sosok Ibu Muda Cikarang yang Dibunuh Oleh Suami di Kontrakan Hingga Jenazah di Mandikan Sendiri

Seperti diketahui, Yunita Sari bersama suaminya membuka usaha rental PlayStation di rumahnya. Saat sebelum terjadinya pemerkosaan, kondisi rental sedang ramai. Sedangkan Ibu muda tersebut tengah membersihkan halaman rumah.

"Tiba-tiba pada saat suasana agak sepi, sebagian delapan dari anak-anak itu memaksa Yunita Sari untuk masuk ke kamar," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title