Sehari Setelah Diperkosa, Ibu Muda Jambi Melapor pada Polisi

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Terduga pelaku pencabulan terhadap 17 anak bahwa umur di Jambi, Ibu muda tidak hanya membantah tuduhan pelecehan seksual, tapi justru mengaku dirinya sebagai korban.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Melalui pengacaranya, Ridha Kurniawan, ibu muda itu menegaskan bahwa dirinya adalah korban pemerkosaan oleh 8 anak. Ridha mengungkapkan bahwa 8 anak itu menarik Ibu muda berusia 25 tahun itu dan terjadilah pemerkosaan.

Sehari setelah pemerkosaan itu terjadi, Ibu Muda bernama lengkap Yunita Sari Anggraini tersebut melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke pihak kepolisian.

Fakta Baru! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Depok, Ternyata Perkosa Korban Terlebih Dahulu

"Nah, setelah kejadian itu, klien melaporkan kejadian itu ke Polres Jambi. Laporan itu dibuat setelah sehari Ibu Muda YS alami pemerkosaan," sambungnya menjelaskan. 

Selain itu, Ridha Kurniawan juga memaparkan bahwa ibu muda YS itu hanya didampingi oleh keluarga saja. Ia melaporkan kasus dugaan pemerkosaan tersebut sehari setelah kejadian. 

Gadis di Indramayu Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Miras, Ibunda Syok Lalu Meninggal

"Jadi, Yunita (Ibu Muda YS) melaporkan dirinya diperkosa anak-anak di Polresta Jambi hanya didampingi pihak keluarga, pada tanggal 3 Februari itu. Namun, suami YS pada saat itu saya tidak tahu di mana. Kemungkinan ada konflik keluarga, dan saya tidak tahu juga tuh. Soalnya saya mendampingi Ibu Muda YS saat di Mapolda Jambi saja," ungkapnya.

Dalam keterangan lanjutannya, Ridha mengungkapkan bahwa suami Ibu muda Jambi beranak satu tersebut tidak pernah mendampingi kliennya.

Halaman Selanjutnya
img_title