Tidak Didampingi Suami, Kuasa Hukum Ibu Muda Jambi: Mungkin Ada Konflik Keluarga

Wajah ibu muda pelaku pelecehan di Jambi
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa selain membantah tuduhan pencabulan terhadap 17 anak bawah umur di Jambi, pihak Yunita Sari Anggraini juga mengaku bahwa dirinyalah yang sebenarnya korban.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Lewat kuasa hukum Ibu muda Jambi tersebut, Ridha Kurniawan menegaskan bahwa kliennya diperkosa oleh 8 anak dengan cara ditarik ke dalam kamarnya kemudian diperkosa secara massal oleh 8 anak tersebut.

Satu hari setelah peristiwa pemerkosaan itu terjadi, Ibu Muda Jambi bernama lengkap Yunita Sari Anggraini tersebut melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke pihak kepolisian.

Fakta Baru! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Depok, Ternyata Perkosa Korban Terlebih Dahulu

"Nah, setelah kejadian itu, klien melaporkan kejadian itu ke Polres Jambi. Laporan itu dibuat setelah sehari Ibu Muda YS alami pemerkosaan," tutur Ridha menjelaskan.

Namun, kata Ridha, kliennya yang masih berumur 25 tahun itu tidak didampingi oleh suaminya. Justru ia ditemani oleh keluarga, sedangkan sang suami tidak tahu kemana. Kemudian atas dasar itu, Ridha menduga bahwa telah terjadi konflik keluarga antara Ibu muda jambi itu dengan suaminya.

Gadis di Indramayu Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Miras, Ibunda Syok Lalu Meninggal

"Jadi, Yunita (Ibu Muda YS) melaporkan dirinya diperkosa anak-anak di Polresta Jambi hanya didampingi pihak keluarga, pada tanggal 3 Februari itu. Namun, suami YS pada saat itu saya tidak tahu di mana. Kemungkinan ada konflik keluarga, dan saya tidak tahu juga tuh. Soalnya saya mendampingi Ibu Muda YS saat di Mapolda Jambi saja," ungkapnya.

Dalam keterangan lanjutannya, Ridha mengungkapkan bahwa suami Ibu muda Jambi beranak satu tersebut tidak pernah mendampingi kliennya.

Halaman Selanjutnya
img_title