Klaim Pemerkosaan, Keluarga Ibu Muda Jambi Sebut Keponakan Suami Yunita Sari Terlibat

Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • Tangap layar

Bandung – Tak hanya membantah tuduhan pencabulan yang diarahkan pada Ibu muda Jambi, pihak keluarga Yunita Sari Anggraini juga berkali-kali menegaskan bahwa Yunitalah korban pelecehan seksual yang sebenarnya.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Meri Sagita, kakak kandung Ibu muda Jambi itu menceritakan kronologi terjadinya pelecehan seksual terhadap adiknya yang dilakukan oleh delapan anak.

Kata Meri, sesaat sebelum terjadinya pelecehan seksual, Yunita Sari sedang beres-beres rumah. Ibu muda tersebut kaget tiba-tiba ada 8 anak di depan pintu dan mendorongnya ke kamar. Saat itu, suami dari ibu satu anak itu memang sedang tidak di rumah.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

"Saat Yunita tegak di depan pintu kamar, sejumlah anak-anak secara tiba-tiba berlari mendorong Yunita ke dalam kamar," ujarnya.

Meri juga menuturkan, memang di rumah Yunita sering ramai dengan anak-anak yang bermain PS, usaha yang dirintis sang ibu muda dengan suaminya.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Pada saat kejadian pemerkosaan terhadap Ibu muda tersebut, ada 3 anak perempuan di rumah Yunita. Mendengar suara jeritan Yunita, 3 anak perempuan bertanya-tanya. Dan ketika mengetahui apa yang terjadi, 3 anak perempuan tersebut langsung memberi tahu suami Yunita, Aprianto. Ia pun bergegas pulang.

"Jedanya hanya 10 menit, saat Yunita didorong  kamar, anak-anak ada yang mengunci pintu, terus ada yang megang tangan Yunita, terus ada yang buka baju Yunita dan mata ditutup dan disitulah anak-anak melecehkan Yunita," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title