Beda Versi, Keluarga Ibu Muda Jambi Ungkap Yunita Sari Lukai Diri Karena Tuduhan Pencabulan

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

Bandung – Kasus pencabulan terhadap 17 anak di Jambi berbuntut panjang. Setelah Ibu muda pemilik rental PlayStation ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Jiwa, muncul versi berbeda dari keluarga Ibu muda tersebut.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Dikabarkan sebelumnya, bahwa Suami Ibu muda, yakni Aprianto pernah memergoki istrinya melukai tangannya sendiri. Hal itu dilakukan ibu muda Jambi yang bernama Yunita Sari Anggraini itu karena diduga memiliki kelainan jiwa.

Dikutip dari VIVA pada Sabtu, 11 Februari 2023, bahwa baru-baru ini muncul versi berbeda dari keluarga Yunita. Kakak kandung Ibu muda tersebut, yakni Meri Sagita mengatakan adiknya menyayat tangannya karena berusaha bunuh diri lantaran tak tahan dituduh cabul yang beritanya sudah viral. Bahkan, Meri mengklaim Suami Yunita, Aprianto seolah jijik kepada istrinya tersebut.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Kakak Ibu Muda Jambi, Meri Sagita

Photo :
  • viva.co.id

"Ya Aprianto langsung jijik dengan adik saya Yunita karena kasusnya sudah viral di media sosial karena mencabuli anak di bawah umur," kata Meri.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Meri menambahkan, suami Yunita seakan lepas dari tanggung jawab yang awalnya membela istrinya, justru membiarkan begitu saja.

"Siapa yang mau dapat musibah seperti ini dan anita ingin merencanakan mau bunuh diri karena bilang suaminya sudah jijik melihat Yunita," tambah Meri.

Halaman Selanjutnya
img_title