Ferdy Sambo Pasrah Jelang Vonis Hakim, Tapi Tetap Minta Keadilan

Ferdy Sambo peluk Putri Candrawathi di ruang sidang
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Bandung – Penasihat Hukum Ferdy Sambo, Rasamala Aritonang, mengatakan kliennya sudah menyampaikan semua keteranga dalam persidangan. 

Selebgram Stevie Agnecya Mati Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Ramal Ini: Benar!

Menurut dia, kliennya juga telah mengakui penyesalannya. 

"Tidak ada persiapan khusus (dalam menghadapi persidangan besok), yang jelas Pak FS telah menyampaikan semua fakta yang diketahuinya, dan sebagai manusia biasa dia telah menyampaikan penyesalannya berulang kali termasuk di persidangan," kata Rasamala, dikutip VIVA Bandung Minggu, 12 Februari 2023.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Menurut Rasamala, kliennya pasrah dengan keputusan majelis hakim. Dia juga tak menampik ada desakan dari sebagian masyarakat agar Sambo dihukum seberat-beratnya. Meski demikian, Rasamala mengatakan Ferdy Sambo tetap mengharapkan keadilan.

"Dia berharap hakim tetap independen dan bijaksana, serta tidak meninggalkan pertimbangan keadilan bagi dirinya dan istrinya bu Putri sebagai terdakwa," tuturnya.

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

Pihak keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J berharap eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo divonis mati

Sambo akan menghadapi sidang vonis pada Senin besok, 13 Februari 2023. Ayah kandung Brigadir J, Samuel Hutabarat berharap Ferdy Sambo divonis sesuai pasal 340 yaitu dengan ancaman hukuman mati. Dengan vonis itu diharapkan tak ada lagi Sambo berikutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title