Polisi Tak Mau Komentar Soal Aktivitas Remaja Tanpa Busana Di Mobil Dinas DPRD Jambi

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Mobil Dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan di depan RS Siloam Jambi. Diketahui, di dalam mobil dinas itu terdapat seorang wanita tanpa busana  bersama sang pacar pada 2 Februari lalu.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Belum lama ini, akhirnya wanita berinesial TA ini buka suara dan menyampaikan beberapa pengakuan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Bandung, wanita bugil itu mengatakan bahwa dia dengan pacarnya yang mengemudi mobil sempat 'pacaran' di simpang Bandara Jambi hingga akhirnya kecelakaan di depan RS Siloam Jambi.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulua Rahmad mengungkapkan, saat keduanya asyik 'pacaran' dalam mobil, ada dua orang menghampiri keduanya. Kemudian mereka panik dan langsung melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi itu.

"Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang berada di kawasan bandara lama," kata Aulia, dilansi dari VIVA, Rabu (15/02/2023).

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Dijelaskan Aulia, saat mereka berpacaran, ada dua warga yang menggerebek mereka. Karena panik keduanya pun mengaku kabur.

"Waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur," ujar Aulia menjelaskan pengakuan wanita bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title