Kesaksian Kakak Ibu Muda Jambi Bos Rental PS Ungkap Yunita Sari Jadi Korban Pemerkosaan

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

BandungIbu muda Jambi pemilik rental PS masih menjadi perbincangan publik setelah kasussnya viral di berbagai media sosial.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Terbaru, ibu muda Jambi alias Yunita Sari Anggraini merupakan bos rental PS dan mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh sejumlah bocah.

Meri Sagita, kakak kandung Yunita Sari Anggraini alias ibu muda Jambi saat dikonfirmasi mengatakan adiknya adalah korban pemerkosaan yang dilakukan delapan orang anak di bawah umur di kamar rumahnya sendiri secara paksa. 

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Menurut informasi yang dihimpun VIVA Bandung, Yunita Sari Anggraini (20 tahun) warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, alias ibu muda Jambi sangat kecewa setelah dirinya dinyatakan tersangka pencabulan anak di bawah umur, padahal dirinya sendiri yang menjadi korban pencabulan.  

"Adik saya itu korban pemerksoaan bukan seorang pelaku dan itu sudah diakui oleh delapan anak yang umurnya belasan tahun," ujarnya. 

Rektor Universitas Pancasila Lakukan Pelecehan Seksual pada Bawahannya, Begini Kronologinya

Meri mengatakan, dalam aksi pemerksoaan tersebut, adiknya mendapatkan kekerasan terhadap anak-anak, seperti naik ke atas perut Yunita, ada megang tangan dan lain sebagainya. 

"Banyak bekas luka cakaran gitu, tepat di bagian dada, punggung dan leher,"jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title